Rabu, 04 Agustus 2010

15pasut

LOKASI TANAH 15 ARE DI PANTAI PASUT













Google Map Bali








Google Map Lokasi Tanah













Akses Jalan 4 Meter di Depan tanah












Lokasi Tanah













View di Sebelah Selatan Tanah













Pantai di Ujung Selatan Tanah







Pantai Pasut dengan Pasirnya Yang Berwarna Hitam Pekat

ILUSTARI TANAH

Lokasi Tanah terletak di areal pertanian dengan view sawah dan memiliki pantai langsung(Beach front). Ini adalah satu-satunya lokasi tanah yang memiliki pantai pantai (beach front) yang dijual di pantai pasut. Hampir sebagian besar tanah yang memiliki pantai (beach front) di pantai pasut sekarang dimiliki bukan oleh warga pantai pasut.

Dari lokas 7 menit mengemudi menuju Bali Nirwana Resort Hotel & Golf Course (Tanah Lot). Lokasi ini memiliki aura yang sangat unik dank khas, karena terletak di daerah pedesaan (kampung Bali) yang sangat sibuk dengan kegiatan keagamaan Hindu. Walaupun desa ini terletak di sebelah pantai pasut sebagain besar penduduknya bekerja sebagai petani. Batu yang ada di pantai ini sangat terkenal karena bentuk bulat sempurna, sangat bagus untuk hiasan rumah (expose decoration). Pasirnya juga yang warnanya sangat hitam sangat terkenal di Bali dengan sebutan Pasir Melela (Bias Melala, Balinese called) sangat bagus digunakan utk expose decoration atau juga untuk melapisi tembok pura. Tapi sekarang pasir dan batu Melela sekarang dilindungi oleh pemerintah daerah bali dan warga pantai pasut, mencari pasir dan batu sudah dilarang karena bisa merusak keindahan pantai pasut.

Lokasi tanah berdekatan dengan Tukad Yeh Ho (Ho river), tukad yeh Ho adalah sangat terkenal di daerah tabanan, karena sungai ini sangat penting bagi masyarakat petani di daerah tabanan. Lokasi tanah sangat dekat dengan Bekas Kerajaan Kerambitan di Tabanan( see detail about Puri Kerambitan, http://balipurikerambitan.web.id/balipurikerambitan-history.html ).

Warga di daerah ini memiliki taraf ekonomi yang sangat bagus,generasi muda nya sekarang banyak yang bekerja di luar negeri sebagai pelaut, mereka sangat welcome dengan para tourist, sehingga sekarang banyak sekali tourist dari berbagai negara yang memutuskan untuk pensiun dan menetap di daerah ini.

Land size : 15,000 sqm (15 are)

Lebar depan : 15 m

Panjang tanah : 100 m

Lebar belakang : 15 m

Lebar jalan : 4 m

Sebelah selatan : Pantai (beach front)

View : Lokasi tanah dikelilingi oleh sawah dengan view laut selatan. Di dekat lokasi tanah sudah ada beberapa Villa yang dimiliki oleh orang asing dari berbagai Negara. Sunset di sore hari sangat cantik terlihat dari lokasi tanah.

Fasilitas : Power Electricity dari PLN

Certificate : Sertifikat Hak Milik (SHM)

Harga Penawaran : IDR 250,000,000 (Rp. 250 juta)

Suggestion : Tanah ini sangat cocok digunakan untuk Villa. Kesempatan untuk memiliki tanah dengan pantai langsung (beach front) di pantai pasut hanya bisa dengan membeli tanah ini.

Ilustrasi tentang Tukad Yeh Ho: Tukad Ho, also known, especially in its upper reaches, as Yeh Ho, is a river flowing from the north slopes of Gunung Sengayang in a 180-degree curve, creating the valley betweenGunung Adeng and Sengayang, before crossing the western section of Bali's southern plain and emptying into the Bali Strait. Tukad Ho drains large parts of Tabanan regency and is approximately 46 km in length.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar